Efemeral, Karena Keabadian Hanya Milik-Nya

BANDUNG, (10/8) – Menulis untuk Keabadian, begitulah ucapan Pramoedya Ananta Toer. Nampaknya, aktivitas menulis selalu lekat dengan fitrah manusia, begitupun dengan apa yang dilakukan oleh Himmpas UPI. Setelah beberapa bulan lalu sukses menyelenggarakan Sayembara Penulisan Cerpen bagi Mahasiswa UPI, kini Himmpas UPI sukses meluncurkan buku Kumpulan Cerpen hasil sayembara tersebut. Efemeral, kumpulan cerpen yang tidak hany bercerita dan berkisah, namun juga begitu nyata dengan kehidupan sehari-hari. Kejadian manusia dibungkus dengan pengisahan yang apik, menyentuh, dan penuh makna. Banyak cerpen saat ini melulu berkisah tentang percintaan dua insan, namun Efemeral mampu berkisah kehidupan secara luas, bukan hanya soal cinta, tapi juga pengorbanan dan perjuangan.

Yoga Pratama, Ketua Himmpas UPI menegaskan bahwa Efemeral bukan hanya sekedar Kumpulan Cerpen, tapi Efemeral adalah kumpulan hikmah kehidupan. Abu Rahmat Ibrahim, Ketua Puskornas Forsi Himmpas Indonesia menyambut baik kehadiran buku tersebut. Abu berharap, Himmpas-Himmpas lainnya bisa mengikuti jejak kesuksesan Himmpas UPI.

Untuk pemesanan Kumpulan Cerpen Efemeral dapat meghubungi Himmpas UPI a.n. Yoga Pratama (0857-2915-0853). Harga Efemeral Rp. 35.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Berita: Tim Humas Media Puskornas Forsi Himmpas Indonesia

Berbagi Informasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *