Kumpulnya Keluarga Himmpas UPI, Perkuat Komitmen Dakwah

Bandung, Sabtu (11/4). Keluarga Besar Himpunan Mahasiswa Muslim Pascasarjana Universitas Pendidikan Indonesia (Himmpas UPI) terlihat berkumpul bersama di Taman ISOLA UPI beberapa waktu lalu. Kegiatan tersebut kembali diadakan oleh Himmpas UPI setelah terpilihnya Kepengurusan Himmpas UPI periode 2015-2016. Kegiatan yang dikemas melalui acara Family Gathering bukan hanya bertujuan untuk mengakrabkan para pengurus baru dengan Keluarga Besar Himmpas UPI, tetapi juga untuk memperkuat komitmen dakwah di lungkungan UPI secara umum.

Komitmen dakwah dibutuhkan bukan hanya sebagai bentuk kekuatan tapi juga ketahanan akan rintangan dan ujian dakwah, terutama Dakwah Pascasarjana. Himmpas UPI sebagai salah satu lembaga dakwah universitas, yang memiliki tantangan tersendiri juga peluang yang berbeda dengan dakwah pada tingkat sarjana. Oleh karenanya, acara tersebut diharapkan kembali memperatukhuwah Islamiyah diantara keluarga besar Himmpas UPI, termasuk pengurus Himmpas UPI yang baru saja terbentuk.

Ibadurrahman, Ketua Tim Formatur Himmpas UPI, menyiratkan kesan dan pesan yang mendalam terkait kehadiran segenap keluarga besar Himmpas UPI. “Semoga terjadi hubungan yang berkesinambungan dan penuh kekeluargaan antara pengurus baru dan keluarga besar Himmpas UPI ke depannya”, ungkap Ibad. Ibad yang juga merupakan Ketua Himmpas UPI periode sebelumnya tersebut juga berpesan kepada seluruh pengurus agar mampu menjalankan amanah dengan penuh semangat dan keistiqomahan untuk kebaikan dakwah di Universitas Pendidikan Indonesia.

Berita: Himmpas UPI, editor: Hummed Puskornas [R.A.]

Berbagi Informasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *