Pengurus Himmpas UNJ Resmi Dilantik

“Di sini kita memulai jalinan ukhuwah, di sini pula kita merajut asa dan harapan dalam melukis indahnya pelangi dakwah” (Putri Ratih, 30 Desember 2014)

edit-1Suasana hangat dan penuh kekeluarga hari itu begitu dirasakan bukan hanya oleh Arifto Juniardi, Ketua Umum Himmpas UNJ terpilih, tetapi juga rekan-rekannya yang lain. Nafas yang berat dan suara yang syahdu, Arifto menyiratkan sebuah embanan amanah. “Alhamdulillah, semoga kita semua dapat mengemban amanah ini dengan istiqomah,” ucapnya hari itu.

Selasa (30/12) Arifto melantik secara resmi Kepengurusan Himpunan Mahasiswa Muslim Pascasarjana Universitas Negeri Jakarta (Himmpas UNJ). Amanah yang dirasa memang berat, namun Arifto dan rekan-rekannya menyiratkan wajah optimisme dakwah kampus pascasarjana.

Di sini kita memulai jalinan ukhuwah, di sini pula kita merajut asa dan harapan dalam melukis indahnya pelangi dakwah, begitulah pesan Putri Ratih, Pengurus Himmpas UNJ 2015 yang bukan hanya memberikan semangat, ttetapi juga berusaha meringankan beban amanah tersebut.

Arifto dan rekan-rekannya yakin bahwa kepengurusan Himmpas UNJ tahun ini akan berjalan efektif, maksimal, dan tetap solid.

Disarikan dari official website: Himmpas UNJ

Diedit kembali oleh Tim Humas Forsi Himmpas

Berbagi Informasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *