Yoga Pratama, Ketua Himmpas UPI Terpilih

Bandung (15/3) lalu, Yoga Pratama, Mahasiswa Magister Pendidikan Olah Raga terpilih menjadi Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Muslim Pascasarjana Unversitas Pendidikan Indonesia (Himmpas UPI) pada Musyawarah Besar Himmpas UPI IV. Terpilihnya Yoga dalam Mubes Himmpas UPI IV di Gedung ILKOM 207 tersebut tidak hanya disaksikan oleh Anggota Himmpas UPI, tetapi juga alumni Himmpas UPI dan tamu undangan.

          Terpilihanya Yoga, yang merupakan Alumni Universitas Negeri Semarang, merupakan warna baru dan harapan besar untuk Himmpas UPI ke depannya yang lebih baik. Pada pidatonya, Yoga menyiratkan harapan yang besar dan memohon dukungan serta kepercayaan dari seluruh keluarga besar Himmpas UPI dalam menjalankan amanahnya dengan sebaik-baiknya. HIMMPAS UPI akan lebih aktif dalam setahun kepengurusan kami nanti, karena dukungan dan kerjasama dari kita semuanya,” tegas Yoga.

Dr. Wiji, M.Si, Pembina Himmpas UPI dalam pidato sambutannya juga menegaskan bahwa selayaknya kita semua terutama anggota Himmpas untuk selalu dan terus bersemangat untuk bukan hanya belajar, tetapi juga mengajak dan mengajarkan kebaikan kepada semua masyarakat terutama di lingkungan Pascasarjana UPI.

Selanjutnya Ketua Umum terpilih bersama Tim Formatur akan membentuk kepengurusan Himmpas UPI periode 2015-2016. Menjadi kerja besar bagi kepengurusan yang baru untuk menarik perhatian dan rasa memiliki anggota terhadap organisasi ini dan mengenalkan Himmpas UPI bagi keseluruhan mahasiswa pascasarjana UPI.[Ikhwan, editor: Ridwan]

Berbagi Informasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *