Forsi Himmpas Indonesia Peduli Aleppo (Part 1)

Minggu, 22 Mei 2016, Forsi HIMMPAS Indonesia, RZ, KIPAS UNDIP, KOMMPAS UNNES, HIMPASTEKMA UNDIP, KRN, dan CIta Sehat menggelar aksi solidaritas dan penggalangan dana peduli Alepo-Suriah.  Kegiatan ini dilaksanakan di Car Free Day Semarang mulai pukul  06.30 WIB hingga 09.00 WIB.

Aksi solidaritas ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat, khususnya pengunjung Car Free Day, bahwa ada umat muslim di belahan bumi lainnya (Alepo-Suriah) yang masih berada dalam tekanan dan membutuhkan bantuan. Selain penggalangan dana donasi dan pembagian selebaran informasi, pada aksi tersebut juga digelar teaktrikal dan pembacaan puisi yang menggambarkan penderitaan warga di Aleppo.

Selain itu, dana donasi juga dikumpulkan dengan cara menjual produk yang keuntungannya didonasikan untuk korban Aleppo. Dana yang terkumpul dalam aksi solidaritas ini adalah sebesar Rp 2.673. 000,- . dana tersebut sekaligus tersalurkan melalui lembaga RZ.

Forsi Himmpas Indonesia masih membuka kesempatan donasi peduli Aleppo hingga tanggal 31 Mei 2016. Adapun no.rekening Forsi Himmpas Indonesia peduli Aleppo adalah 1360013165102 (Bank Mandiri) atas nama Ummu Kaltsum. Bagi saudara yang megirimkan donasi ke rekening tersebut, harap konfirmasi ke 081310538891-Ummu Kaltsum.  Dana donasi yang berada direkening akan disalurkan setelah penggalangan dana Forsi Himmpas Peduli Aleppo ditutup.

Berbagi Informasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *