Peduli Berbagi: Pemeriksaan Kesehatan Gratis dan Penggalangan Dana untuk Suriah-Somalia

Yogyakarta- Bidang Pelayanan Umat (PU) Himmpas UGM 2017 usai menunaikan amanah program kerja kepedulian dengan menyelenggarakan kegiatan Pemeriksaan Kesehatan Gratis dan Penggalangan Dana untuk Suriah dan Somalia pada hari Ahad, 23 April 2017 di Sunmor UGM Yogyakarta.

“Alhamdulillah, total donasi kemanusiaan yang terkumpul dari penggalangan dana hari ini sejumlah Rp 4.408.700,00. Jazakumullah khairan katsiran kepada teman-teman panitia atas kerja kerasnya hari ini, juga kepada seluruh pihak yang telah menyumbang dan turut berpartisipasi. Semoga senantiasa bernilai pahala dan uluran tangan kita ini dapat dimanfaatkan oleh saudara-saudara kita di Suriah dan Somalia” tutur Eka Rora dari Bidang Infokom Himmpas UGM.

Hingga kini, bidang PU Himmpas UGM masih membuka peluang donasi kemanusiaan yang akan disalurkan langsung kepada para pengungsi bencana di Suriah dan Somalia melalui kerja sama dengan Lembaga Kemanusiaan ACT. Informasi lebih lengkap dapat melalui narahubung 082114353556 (ikhwan) dan akhawat (081227935059).

Himmpas UGM Kepengurusan 2017 mengambil tema besar “Bersama Dalam Kebaikan” dan berupaya untuk mengaktualisasikan pesan Rasulullah Sallallahu’alaihi wasallam bahwa: “sesama muslim itu bersaudara. Oleh karena itu, jangan menganiaya dan jangan mendiamkannya. Siapa saja yang memperhatikan kepentingan saudaranya, Allah akan memperhatikan kepentingannya. Siapa saja yang melapangkan satu kesulitan sesama muslim, niscaya Allah akan melapangkan satu kesulitan dari beberapa kesulitannya pada hari kiamat …” (HR. Bukhari dan Muslim).

Berbagi Informasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *