Kabar Forsi Himmpas

KEGIATAN PERTAMA FOMMPAS UNS DI TAHUN 2016

ApvJx768uBKAajt5gjiqhpItFx5yhd2JCeVoVG4rpK3W

Forum Silaturahim Mahasiswa Muslim Pascasarjana (FOMMPAS) UNS mengawali masa kerja untuk selama satu tahun ke depan dengan melaksanakan acara rapat kerja disertai dengan talkshow, Solo (28/2/2016).

Acara yang mengangkat tema “Bersama Mengaktualisasikan Diri Membangun Keilmuan dan Keislaman di Pascasarjana UNS” diisi juga dengan rangkaian acara berupa talkshow yang disampaikan oleh Prof. Furqon. Prof Furqon selaku Direktur Pascasarjana UNS berpesan bahwa agar pengurus FOMMPAS UNS dapat menyelenggarakan pelatihan untuk dapat meningkatkan kemampuan IELTS untuk para mahasiswa pascasarjana dan mengakomodir agar lulus dengan nilai yang baik.

Disamping itu, Prof. Djatmika selaku Dosen UNS juga menuturkan bahwa sesama pengurus agar dapat saling menguatkan dalam menjalankan amanah organisasi dan menjadi tauladan bagi mahasiswa lainnya. Dan juga selain itu, Amin Suryanto selaku perwakilan dari Puskornas Forsi HIMMPAS Indonesia menyampaikan bahwa Puskornas Forsi HIMMPAS juga akan mendampingi pengurus FOMMPAS UNS dalam mengadakan pelatihan soft skill dan hard skill untuk para mahasiswa pascasarjana UNS.

[Ed:Abhy]

Berbagi Informasi

Leave a Reply

Your email address will not be published.